Menu

Monday, October 10, 2016

5 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Payudara Indah.

BeritaPrediksi - Memiliki tubuh seksi, payudara yang montok, dan indah tentunya sudah menjadi idaman para kaum Hawa. Tidak hanya kecantikan diri semata, payudara pun memiliki banyak peran didalam kehidupan para kaum Hawa. Karena bentuk payudara yang seksi adalah senjata untuk 'membius' para lelaki.


Payudara adalah sesuatu yang mampu membuat wanita tampil dengan menawan. tidaklah heran apabila orang sangat suka melihat wanita yang dapat mempercantik diri dan tubuhnya.

Di dalam dunia hiburan, cantik dan seksi adalah modal dasar yang harus dimiliki oleh selebritis agar dapat eksis. Oleh karenanya setiap selebritis wanita pasti akan selalu menjaga kecantikan dan bentuk tubuh bahkan hingga ke payudara agar tetap dapat selalu tampil mempesona. Bahkan tidak sedikit selebritis ditanah air yang menjadikan payudara sebagai tambahan nilai jual dalam karirnya.

Berikut ini adalah 5 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Payudara Indah :

1. Magdalena.


Pernah memperoleh predikat sebagai perempuan yang paling seksi nomor tiga dari majalah pria dewasa FHM, edisi Agustus 2008 silam, mengaku bahwa bukanlah suatu  hal yang sangat mudah untuk menghadapi imej seksi itu sendiri. Memang untuk mendapatkan, tapi sulit untuk mempertahankan kata wanita yang memiliki bra berukuran 34 E ini.

Ingin tahu apa dan bagaimana resepnya? "Kalau buat penampilan ya, selain dengan istirahat yang cukup, perbanyak minum air putih. Didampingi  dengan olahraga, jogging, dan berenang," jelasnya.

2. Amel Alvi.


Namanya mungkin belum begitu dikenal oleh masyarakat. Akan tetapi model majalah pria dewasa FHM ini selalu percaya diri untuk tampil dengan pakaian minim, baik disaat bekerja maupun keseharian. Model cantik yang memiliki ukuran bra 34C ini tidak pernah canggung untuk berpose seksi.

"Aku suka memakai baju mini. dan agak kurang nyaman memakai baju atau celana panjang. Kalau aku pakai celana pendek atau rok mini dengan tank top aku merasa nyaman." kata Amel Alvi.

3. Aura Kasih.


Tampil seksi di video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung terkenal dikalangan masyarakat banyak. Aura Kasih yang memiliki ukuran bra 34 D ini, merasa tidak pernah ada niat untuk tampil seksi dengan pakaian yang dipakainya saat tampil dimanapun.

"Aku sih ngerasa biasa-biasa saja dan gak pernah mau untuk menggunakan yang macam-macam. yang penting nyaman saja. Buat apa menggunakan pakaian yang seksi kalau kita gak merasa nyaman, jelas wanita yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani dan kelahiran Kota Bandung, Jawa Barat, pada 23 Februari 1988 itu.

4. Julia Perez.


Julia Perez. Penyanyi cantik yang menyanyikan lagu berjudul Belah Duren ini memang pintar 'mengemas' payudaranya. Penampilan fashionable plus penataan payudara yang super kencang membuat Jupe langsung dikenal oleh masyarakat sejak pertama menjadi model. Walaupun sudah berusaha mengubah penampilan dengan yang lebih tertutup tetap saja kemolekan tubuhnya memantul kata wanita yang memiliki ukuran payudara 36 D ini.

5. Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani yang selalu berpenampilah seksi ketika bermain sinetron membuat dirinya semakin dikenal masyarakat. Wanita yang memiliki ukuran payudara 34 A dan gemar akan tato ini mengatakan bahwa payudaranya itu tidaklah terlalu besar seperti apa yang dibicarakan orang-orang. Hanya saja aku menggunakan push up bra jadi kelihatan menonjol dibagian dada.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.