Menu

Tuesday, October 4, 2016

Ayu Ting Ting Menikah Sirih.

BeritaPrediksi - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mengelak perihal pemberitaan tentang kedekatan meraka sehingga menjalin cinta yang terlarang. Akan tetapi gosip kedekatan keduanya makin hari makin berkembang, ditambah terdapat beberapa bukti yang dapat menguatkan bahwa mereka saat ini benar-benar sedang dimabuk kepayang.



Gosip terbaru mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah menikah secara siri. Ada yang mengatakan bahwa mereka juga sempat kepergok oleh Caca Tengker adik kandung dari Nagita Slavina ketika mereka sedang berduaan di apartemen The Capital Residence, SCBD, Jakarta Selatan milik Raffi.

Saat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ditemui oleh beberapa awak media ketika sedang mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mengkonfirmasi tentang isu tersebut, Ayu Ting Ting hanya diam seribu bahasa lalu dengan buru-buru pergi menjauh meninggalkan para awak media yang ingin menanyakan kebenaran hal tersebut.

Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang langsung berjalan dengan cepat setelah selesai mengisi sebuah acara yang dipandunya bersama dengan Ayu Ting-Ting, Raffi pun menuju kendaraannya diparkiran tanpa sepatah kata terucap.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.