Menu

Saturday, October 8, 2016

Sandra Dewi Segera Melepas Masa Lajang.

BeritaPrediksi - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Sandra Dewi, wanita kelahiran Pangkal Pinang (provinsi Kepulauan Bangka Belitung) 8 Agustus 1983 ini diberitakan akan segera melepas masa lajangnya. Sandra Dewi akan segera menikah dengan sang kekasih yakni Harvey Moeis seorang pengusaha tambang.


Sang calon suami dikabarkan juga terpaut usia 2 tahun lebih muda dari dirinya, akan tetapi itu tidak menjadi masalah buat Sandra Dewi karena mereka sama-sama sudah cocok dan mereka pun menjalin kasih sudah hampir selama 3 tahun. Sandra Dewi memang tidak terlalu terbuka perihal kehidupan asmaranya dan ini terbukti dengan jarangnya mereka untuk mengumbar kemesraan didepan publik.

Kisah cinta keduanya akan diabadikan di dua negara, yakni Indonesia dan Jepang. Mereka akan membuat momen kebersamaan yang indah pada hari kebahagiaan mereka nanti yang rencananya akan diadakan di Disneyland, Tokyo bulan November yang akan datang.

Apakah ada pesta lajang bagi keduanya ?

sebelum melepas masa lajangnya Sandra Dewi sudah melakukan pesta lajang buat dirinya bersama dengan teman-teman terdekatnya. Dan hal itupun sempat diabadikan dengan sejumlah foto yang di upload di akun instagram pribadinya.


Dalam foto-foto yang di upload di akun media sosial miliknya itu, Sandra Dewi menggunakan gaun putih seolah olah sudah menjadi seorang pengantin dengan mahkota kecil di kepalanya. Didepannya terdapat sebuah meja dengan hiasan serta berbagai macam hidangan dan kue cantik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.