Menu

Saturday, October 1, 2016

Abaikan Mario Balotelli, Italia Panggil Nicola Sansone

 
Agen Bola

Timnas Italia telah mengumumkan skuat terbarunya untuk hadapi duel kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol dan Makedonia.


Agen Bola - Timnas Italia melalui laman resmi federasinya (FIGC) telah mengumumkan 23 nama yang akan disertakan untuk hadapi duel kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol dan Makedonia.

Seperti diketahui, Italia akan menjamu Spanyol di Juventus Stadium pada 6 Oktober, kemudian bertandang ke National Arena Filip II in Skopje tiga hari berselang kontra Makedonia.

Dalam pemanggilan terbaru ini terdapat beberapa kejutan. Pertama tentu dipanggilnya kembali winger sarat kualitas, Nicola Sansone, yang tampil gemilang bersama Villarreal.

Pemain berusia 25 tahun itu jadi top skor klub di La Liga Spanyol, dengan torehkan empat gol dari enam jornada yang sudah digelar.

Selain itu muncul pula nama Alessio Romagnoli, yang performanya amat meyakinkan bersama AC Milan. Bersama Domenico Criscito yang juga dapat pemanggilan kembali, bek muda berusia 21 tahun itu akan melapis trio BBC.

Kejutan hadir dengan tidak dipanggilnya Mario Balotelli. Peraih Golden Boy Award ini padahal tengah dalam performa puncak bersama OGC Nice.

Berikut 23 nama terbaru yang dipanggil La Nazionale:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Gianluigi Donnarumma (Milan), Mattia Perin (Genoa).

Bek: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Angelo Ogbonna (West Ham), Alessio Romagnoli (Milan).

Gelandang: Federico Bernardeschi (Fiorentina), Giacomo Bonaventura (Milan), Antonio Candreva (Inter), Domenico Criscito (Zenit), Matteo Darmian (Manchester United), Daniele De Rossi (Roma), Mattia De Sciglio (Milan), Alessandro Florenzi (Roma), Riccardo Montolivo (Milan), Marco Parolo (Lazio), Marco Verratti (Paris Saint Germain).

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Eder Citadin Martins (Inter), Manolo Gabbiadini (Napoli), Ciro Immobile (Lazio), Graziano Pellè (Shandong Luneng), Nicola Sansone (Villareal)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.