Menu

Sunday, October 2, 2016

Gaya Seksi Aurel Hermansyah Bikin Penggemar Panas Dingin.

BeritaPrediksi - Terlalu Cepat menjadi dewasa rasanya ungkapan yang pas untuk dialamatkan kepada putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yakni Aurel Hermansyah. Usianya memang baru menginjak 18 tahun, akan tetapi Aurel Hermansyah sudah mampu untuk memberikan penampilan layaknya wanita dewasa.

 Hal terlihat ketika Aurel Hermansyah mengupload salah satu foto terbarunya pada akun sosial miliknya sendiri pada hari ini. Dengan menggunakan busana strapless mirip bra hitam atau dengan kata lain busana yang memperlihatkan bagian pada bahu mengecil, bagian dada terbentuk, bagian pinggang mengecil dan bagian bawah atau rok melebar. Dan foto yang di unggah itu pun langsung emnuai banyak respon dan pujian.

Dengan menggunakan make-up yang cukup kearah eksotik serta perpaduan lipstik merah menggoda, penampilan Aurel cukup membuat banyak penggemarnya panas dingin ketika melihat dirinya berpenampilan demikian. Ditambah lagi dengan tatapan matanya yang lumayan menggoda.

Ditambah lagi dengan tatanan rambut panjangnya yang indah sempurna seolah membuat Aurel begitu cantiknya. Tubuh yang langsing serta bahu yang kecil juga menjadi perhatian para penggemarnya kali ini. Aurel mengatakan dirinya memang sedang melakukan diet ketat, ini dilakukan untuk syuting video klip terbarunya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.