Menu

Sunday, October 2, 2016

Prediksi Liga Italia Serie-A Antara Roma vs Inter Milan.

BeritaPrediksi – Penampilan dari kedua tim yakni AS Roma dan Inter Milan sama-sama sedang tidak konsisten. Keduanya sama-sama sulit untuk meraih kemenangan. Belum lagi permasalahan internal yuang mereka alami.

Misalnya AS Roma, saat ini Roma dikabarkan sedang mengalami permasalahan internal, yakni adanya perselisihan antara sang pelatih yakni Luciano Spalletti dengan sang kapten Francesco Totti. Berita yang beredar bahwa Totti marah kepada Luciano Spalletti yang jarang memainkan dirinya, sehingga memicu protes dari para penggemar mengingat Francesco Totti adalah legenda hidup Roma.

Inter Milan juga tidak ketinggalan, mereka juga mengalami masalah yang hampir sama yakni masalah internal menyusul kekalahan berturut turut dibawah pelatih baru mereka yakni Frank de Boer. Sehingga membuat pihak klub menjadikan Frank de Boer sebagai kambing hitam atas menurunnya performa Inter Milan untuk musim ini.

Data dan Fakta Prediksi Roma vs Inter Milan:

– Data dari lima pertandingan terakhir AS-Roma dan Inter Milan, keduanya hanya mampu membukukan dua kali kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kekalahan.

– Data 64 kali pertemuan terakhir kedua tim yakni, Roma hanya berhasil membukukan 18 kali kemenangan, 19 kali seri, dan mengalami 27 kali kekalahan ketika Roma harus berhadapan dengan Inter Milan.

– Dari dua pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi musim lalu, Inter Milan berhasil membukukan satu kali kemenangan, dan satu kali seri ketika mereka berhasil menahan imbang Roma di Stadion Olimpico.

– Dari 29 pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma berhasil membukukan 11 kali kemenangan, 11 kali seri, dan 7 kali kalah ketika bertemu dengan Inter Milan.

– Inter Milan untuk saat ini berada diposisi ke-lima dengan nilai 11 point dari melakoni enam pertandingan dimana mereka membukukan tiga kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah.

– Roma sendiri berada diposisi satu baris dibawah Inter Milan, yakni posisi ke-enam dengan nilai 10 point dari melakoni enam pertandingan dengan membukukan tiga kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah.

– Sebagai catatan, AS Roma untuk musim ini cukup kuat apabila bermain di Stadion Olimpico, terbukti mereka berhasil memperoleh tiga kemenangan dikandang.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.